TOURING MOTOR CLUB PENDOPO (CMP) KABUPTEN SERANG

Kamis, 05 September 2019 | 12:04:32 WIB | 1 pembaca

SERANG,-     Kata Touring seakan sebuah kata sakral atau kata paling indah, didengar khususnya bagi para pecinta berkendara, terlebih bagi yang berkendara roda dua, kata Touring. adalah sebuah kegiatan berkendara keluar kota baik dilakukan sendiri maupun berkelompok dengan tujuan kesuatu tempat dikota lain.

Club Motor Pendopo Kabupaten Serang (CMP), akan mengadakan acara touring kembali menuju  ke Bakahuni Lampung, sebuah tempat wisata di Puncak Mas Lampung di pulau Sumatra selatan. Rencana nya, Pada Tanggal 20-22 September 2019.

Acara kegiatan Touring Motor Club ini  akan dihadiri secara langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Serang Drs. H. Pandji Tirtayasa, M.Si. Dan sekaligus menjadi anggota (CMP) Club Motor Pendopo Kabupaten Serang,dan diikuti pula oleh semua OPD Kabupaten Serang,

Dalam acara kegiatan Touring Motor Club Pendopo Kabupten Serang ini,diadakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Serang sekaligus selaku panitia acara kegiatan. Rencananya para Rider Start di Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Serang dengan  menggunakan motor kesayangannya, Menuju Bakahuni Lampung Sumatra Selatan, Sesampainya di lokasi Puncak Mas Lampung di bagian Sumatra Selatan ini rencananya akan dilanjutkan dengan acara yang sudah disusun sebelumnya,dan selanjutnya dilanjutkan dengan  acara hiburan lainnya. 

Dengan diadakan acara Touring Motor Club Pendopo Kabupten Serang ini mudah mudahan dapat meningkatkan tali silaturahmi antara OPD Kabupaten Serang lainnya dan sekaligus bisa menyalurkan hobi yang disukai oleh para pegawai Intansi Pemerintahan Kabupaten Serang.