Kegiatan Bimbingan Teknis Dan Fasilitas Uji Sertifkasi Tenaga Terampil Kontruksi Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Serang

Kamis, 04 April 2019 | 11:00:32 WIB | 1 pembaca

Sehubungan dengan kegiatan  bimbingan  teknis dan fasilitas uji sertifikasi tenaga tarampil kontruksi, yang dilaksanakan pada tanggal 1 April 2019 yang bertempat di Dinas Pekejaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten serang yang dibuka dan diawali dengan Pembukaan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,dan dari acara tersebut di hadiri secara langsung oleh Sekretaris Dinas Pekerjaaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Serang H. Mohamad Hanafiah ST, MT. Kepala Bidang Bina Teknik H. Jatnika ST. dan kepala Seksi Bina Teknik Yuyun Wahyuningsih, ST,MM beserta kepala bidang staf dan jajarannya.

Dan diisi juga oleh beberapa narasumber yakni dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Provinsi Banten  dengan narasumber Erwin Firmansyah Setiadarma menggunakan fasilitas MTU (Mobile Training Unit), diisi juga oleh kabid ( Kepala Bidang ) Bina Marga yadipriyadi, ST,MM. Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Serang Sekaligus memberikan pemaparan materi mengenai jalan yakni Penunjang jalan dengan (Right Pavement),Dan diisi juga oleh Kabid (Kepala Bidang ) dari Bagian Irigasi Nurlaelah STP, MM. sekaligus memberikan paparan materi berupa kontruksi irigasi agar mencapai keberhasilan  jika terdapat yang handal dalam membangun kontruksi Irigasi.

Dari acara kegiatan pelatihan bimbingan  teknis dan fasilitas uji sertifikasi tenaga tarampil kontruksi ini di hadiri oleh 30 peserta di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Serang. Maksud dari tujuan kegiatan ini yakni untuk mengembangkan kemampuan dan kompetensi sumber daya manusia dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Serang.