Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74

Senin, 05 Agustus 2019 | 10:05:36 WIB | 1 pembaca

Indonesia adalah Negara tempat tinggal kita. Kecintaan terhadap negri ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Perjuangan para Pahlawan untuk merebut kemerdekaan yang akhirnya kita dapatkan pada tanggal 17 Agustus 1945, merupakan awal dari perjuangan bangsa indonesia untuk bersama-sama kita isi dengan persatuan dan kesatuan.

Perbedaan tidak menjadi penghalang dan itu kita buktikan dengan kita bersama-sama merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI setiap tanggal 17 agustus. Perayaan HUT RI ke 74 tahun 2019 sudah mulai kita rasakan mulai awal bulan agustus. Bendera merah putih sudah mulai kita kibarkan di depan rumah, kantor, gedung dan lainya dengan penuh semangat dan perjuangan. Proposal-proposal acara kegiatan agustusan juga sudah mulai terlihat masuk di mana-mana. Pembuatan banner atau baleho ucapan hari kemerdekaan juga sudah terlihat di beberapa percetakan. Diberanda google juga sudah terlihat para pengguna blog yang mencari pundi-pundi dollar atau rupiah membuat artikel tentang hari kemerdekaan.

Karena Indonesia telah merdeka, dan Kemerdekaan itu  mahal harganya, yang tak dapat diukur dengan harta, sekalipun segunung, sepulau bahkan sebenua. Dan kini kewajiban kita sebagai anak bangsa adalah belajar tekun untuk membangun bangsa ini, agar nanti menjadi negara yang kaya raya. Biar nanti para Pahlawan yang telah gugur dapat tertawa lega melihat anak cucunya bahagia, Biar mereka dapat tidur nyenyak di sisi-Nya Nasib bangsa kita tak akan berubah, jika kita tak mau merubahnya, Mari sama-sama berjuang memperbaiki diri agar bermanfaat untuk Negeri ini.

Segenap Karyawan Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang Kabupaten Serang mengucapkan selamat HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Jayalah Indonesiaku…